makan enak…

Minggu malam kemaren (25 nov) aku lagi maen2 ke kamar andre. tiba2 mas anang dateng ngajak makan. Dia ngajak kami makan ke pesta pernikahan. Dia bilang makan gratis. Ntar kita masukin amplop isi 1000 aja.

Akhirnya aku, mas anang, andre, n kewer pergi ke gedung wanitatama. Di sana kami lihat banyak orang pake seragam AU. Ternyata yang nikah AU men…. Pangkatnya aja Letda (tapi juga gak ngaruh sih…). Kami berangkat ke situ cuma pake sendal aja. Kecuali mas anang yang pake sepatu, stel rapi euy….

¬†Jantung deg-deg serr juga…kayaknya anak jendral nih, keturunan ningrat juga coz banyak pake acara adat….megah banget pestanya coy.standing party gitu loh….hal pertama yang kami lakukan pertama kali masuk situ adalah clingak-clinguk…liat sikon ‘n mengamati stan makanan apa ja yang ada..

Pertama, mas anang ngambil softdrink. eehhhh yang lain ikut….trus aku sama mas anang pergi ke stan chicken teriyaki. Mantab booo…. tapi mas anang gak suka, katanya ayamnya asin… aku sih cuek aja, yang penting kenyang. mumpung gratis ‘n enak2, semua harus dicobain nih. Abis tu ngambil softdrink lagi…. Lanjut makan bakso malang. Kali ini andre ‘n kewer ikut ngantri. trus ngambil softdrink lagi….

Nah, saatnya makan nasi….. aku ngambil nasi, sop makaroni, cap cay, ayam bakar spesial, udang goreng tepung. yang jelas keliling piring penuh….aku aja sampe bingung makannya… yang lucu, waktu lagi ngantri ambil nasi ada bapak2 yang heran ngeliatin pori makan ku yang terbilang cukup “edan”… (nyantai pak, kita sama2 undangan….tapi kami undangan gelap hehehehehe…)

abis makan nasi ngambil softdrink lagi…..lanjut makan somay.somay nya agak aneh tapi mantap coy….

mas anang dah gak tahan, pengen pulang. katanya sih dah kenyang. padahal dia itu paling gemuk diantara kita ber-4. Lanjut lagi makan es krim…beeeuuhhh…mak nyos lah….abis tu makan buah. macem2 bro, pepaya, semangka, melon…..

rampung, akhirnya kami pulang setelah puas nyicipin makanan dan ngeliatin cewek2 yang cantik2…. (hehehehe…mulai deh ketauan jablay nya).

Ya, gitu deh…perut pun sudah membusung lapar eh salah membusung pertanda telah terisi penuh alias kenyang….

makasi ya pak tentara…sering2 aja bikin pesta kawin yang megah biar kita anak kos bisa makan gratisan…

pareng…..

~ oleh lemankyoga pada November 26, 2007.

Satu Tanggapan to “makan enak…”

  1. abg tukang lemank… ak stuju dg acra mkn2 gratis nya… hidup mkn gratis, he…he…he…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: